Sabtu, 06 November 2010

kUPINANG ENGKAU DENGAN AL- QUR'AN.wmv By : Humaira Fii Hamra








Adalah impian setiap wanita muslim memiliki seorang harim hujoz (hafiz), ketika ijab qabul ia mempersembahkan lantunan ayat-ayat al-qur'an sebagai maharnya dari surat khusus atupun seluruh juz dari al-qur'an tersebut..

jikalah aku menjadi wanita beruntung yang mendapat pinangan seperti itu, banjirlah wajah ku ini dengan air mata haru, tak dapat aku ungkapkan rasa syukur ku atas karunia yang telah IA beri atas ku, harim seperti itu adalah idaman siapapun idaman seluruh muslimah,..

akan tetapi tentu ia tak hanya hafal saja tetapi juga menjadikan Qur'an itu pedoman hidupnya dan ia jua mengamalkan seluruh kandungan dari setiap ayat suci itu untuk membimbing sang jauzah bersamanya ke jalan yang di ridhoinya bersama-sama membangun dan membentuk islam ke arah yang lebih baik dengan mempersembahkan generasi terbaik.

tapi tak kah ada yang menyadari, hujoz zaman ini ada saja yang buruk sikapnya yang hanya hafal al-qur'an akan tetapi tak bisa mengamalkan dalam hidupnya, hafalannya hanya untuk kebanggaan dirinya sendiri, ia pamerkan ia sohorkan agar di puji-puji, sedangkan sifatnya tak sama sekali mencerminkan al-qur'an, padahal hafalannya itu akan menjadi tanggung jawabnya.

AL-QUR'AN... mahar yang lebih berharga dari apapun.. uang, emas, rumah dan segala macam mahar yang berbentuk materi tak lah menimbulkan kesejukan, kesyahduan, dan sentuhan batin yang paling dalam. hanya memuaskan nafsu saja..
berbahagialah kalian para muslimah yang mendapatkan takdir khair fi ddin ...

1 komentar:

Muaz Faris mengatakan...

saya stuju dengan post ni..

moga mendapat suami yang haffiz dan menjadikan al-quran sebagai akhlaknye.

Posting Komentar

Thank you for reading !! left your comment, please..

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Labels

Islam Ornamental Art