Kamis, 21 Juni 2012

The Real Life (1)

Dalam hadits maupun Al Qur'an dan berbagai macam bentuk tulisan yg pasti bersumber dari pada kedua acuan tersebut, telah berkali-kali dijelaskan dan ditegaskan bahwa dunia itu hanya sementra ,hanya tipuan, sandiwara, ibarat berteduh di bawah pohon, cuma mampir minum lalu melanjutkan perjalnan.

Rasulullah SAW bersabda; "dunia ini adalah ibarat perjalanan ke suatu tempat lalu istirahat/berteduh di bawah pohon/minum" Hakikatnya hanya berteduh utk istirhat saja kok sempat-sempatnya membuat rumah mewah, beli mobil bagus, beli sawah, dll. Apa tdk gila !! Kan nantinya mau ditinggal untuk melanjutkan perjalnannya. Seharusnya membuatnya itu di tempat tujuannya.

 Kawan, sekarang manusia seperti itu semuanya. Ingin mewah, ingin enak di dunia tidak ingin enak dan mewah di akhirat. takut melarat/miskin di dunia tidak takut miskin di akhirat.

Kawan, ini ilmu dan penjelasan yg sangaaat masuk akal dari Bpk. Guru/SPMAA, tidak ada di manapun. Tapi hati-hati kawan, semoga kalian tidak terglincir bujukan bisikn saythan. "Amanna faktubna ma'asyaahidin". kami percaya, kami taat kepadaMu Yaa Allah.. kami adalah orang-orang yang bersaksi atas kebenaranMu. Aamiin. Bismillah !!

 Tulisan ini digubah dan diambil dari catatan berikut;
http://www.facebook.com/notes/mr-electro-tobib-muhajir/the-real-life/349169614589


Thanks for 
Sumber Pendidikan Mental Agama Allah and Mr-ElectroTobibMuhajir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading !! left your comment, please..

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Labels

Islam Ornamental Art